26.3 C
New York

200 Peserta Ikuti Ajang Kreativitas Pemuda Jakarta Barat Tahun 2024

Published:

Jakarta Barat – Program Ajang Kreativitas Pemuda Jakarta Barat (AKPJB) yang diselenggarakan oleh Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudinpora) Kota Administrasi Jakarta Barat telah terlaksana pada hari Minggu (2/6/2024) di Hotel Menara Peninsula. Sebanyak 200 peserta mengikuti kegiatan tersebut. AKPJB merupakan kegiatan perlombaan yang berjenjang sampai tingkat Provinsi.

Kasi Kepemudaan Sudinpora Jakarta Barat Yuni Tresnowati menyampaikan dalam laporan kegiatan bahwa AKPJB ini diikuti oleh 200 peserta dari 8 kecamatan yang ada di Kota Jakarta Barat dan terbagi menjadi 4 perlombaan diantaranya MTQ, Film Pendek, Stand Up Comedy dan Tari Tradisional Betawi.

Kegiatan ini dibuka oleh Kasi Sarana dan Prasarana Sudinpora Jakarta Barat Yudhi Ahmad Khan. Beliau mengatakan bahwa program AKPJB ini sebagai bentuk komitmen Sudinpora Jakarta Barat untuk menghadirkan program yang menarik sekaligus bisa menghidupkan semangat berkompetisi diantara pemuda.

Lebih lanjut dikatakan, melalui program AKPJB ini diharapkan dapat meningkatkan kreativitas di kalangan pemuda serta dapat melahirkan pemuda-pemudi yang memiliki jiwa kompetitif yang tinggi.

Selanjutnya, para juara dari setiap lomba akan mengikuti kegiatan AKP di tingkat Provinsi yang akan bersaing dengan para juara dari Kota/Kabupaten se-DKI Jakarta pada bulan Juli nanti.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img