26.3 C
New York

Upaya Pencegahan Narkoba Dikalangan Pemuda, Sudinpora Jakarta Timur Gelar Program Kader Inti Pemuda Anti Narkoba

Published:

Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudinpora) Kota Administrasi Jakarta Timur melaksanakan kegiatan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) selama 3 hari dari tanggal 27 – 29 Mei 2024 di hotel 101 Urban Hotel, Rawamangun, Jakarta Timur.

KIPAN merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sudinpora Jakarta Timur. Walau sempat terhenti karena pandemi Covid-19, akhirnya kegiatan ini bisa terlaksana kembali pada tahun ini. Kepala Sudinpora Jakarta Timur menyampaikan komitmennya untuk terus dapat melakasanakan kegiatan ini secara rutin tiap tahunnya.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang sudah terprogram oleh Sudinpora Jakarta Timur. Jadi kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah lama namun karena adanya pandemi kita tidak bisa melaksanakannya dan InsyaAllah mulai tahun ini dan seterusnya akan dilaksanakan” kata, Suyoto Kepala Sudinpora Jakarta Timur saat ditemui di lokasi acara.

Selanjutnya, beliau menyampaikan tujuan kegiatan ini, yaitu membentengi pemuda yang ada di Kota Jakarta Timur agar terhindar dari bahayanya narkoba.

Suyoto juga menyampaikan harapannya setelah kegiatan KIPAN ini berakhir.

“Harapannya setelah kegiatan KIPAN ini berakhir, pemuda-pemudi yang hadir dan mendapatkan materi, penyuluhan dan pencerahan terhadap bahayanya narkoba bisa diteruskan kepada teman-teman disekitar agar bisa memberikan informasi sehingga bahaya narkoba bisa diselesaikan”.

Sebanyak 100 pemuda hadir dalam kegiatan ini dari 10 kecamatan yang ada di Kota Jakarta Timur.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img