20.6 C
New York

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta barat menggelar upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Indonesia

Published:

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta barat menggelar upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Indonesia di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta barat, pada Kamis (17/8/2023).

Wakil Wali Kota Jakarta barat, Hendra Hidayat bertugas sebagai Inspektorat dalam upacara hari ini serta berlangsung secara khidmat. Upacara ini juga di hadiri oleh Forkopimpko, Kodim 0503-Polres Metro Jakbar, Adkesra Amien Haji serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Hendra Hidayat mengatakan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota  Jakarta barat untuk dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat sehingga masyarakat merasa terbantu dan dipermudah dengan adanya pelayanan yang maksimal dari Pemerintah Kota serta tidak lupa untuk terus meningkatkan pemahaman dalam bidang teknologi agar dapat mengikuti perkembangan zaman.

“Kegiatan hari ini, Upacara memperingati Hari Kemenrdekaan Republik Indonesia merupakan momentum untuk kita merenung, sudah sejauh mana peran kita dalam pembangunan bangsa serta kesejahteraan rakyat khususnya di Jakarta Barat. Oleh karna itu pemerintah Kota Jakarta Barat serta pemerintah DKI Jakarta harus fokus pada transformasi Jakara menjadi Kota global sebagai simbul utama jaringan dunia yang berdampak nyata dalam urusan ekonomi global”. Ujarnya.

44 anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Administrasi Jakarta Barat yang beberapa hari lalu di kukuhkan bertugas dalam upacara memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini.

DOK. Banyakbaca.id

Selanjutnya, sesi upacara ditutup dengan penyerahan hadiah untuk pemenang dalam lomba antar Kelurahan tingkat Kota Administrati Jakarta barat, lomba mural tingkat Kota Administrasi Jakarta barat serta pemotongan tumpeng dengan ketua legiun veteran Provinsi DKI Jakarta.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img