3.8 C
New York

Timnas Indonesia U-22 Pastikan Lolos ke Final Sea Games 2023, Usai Tekuk Vietnam

Published:

Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil mengamankan tiket final Sea Games 2023 usai menekuk Vietnam dengan skor 3-2 pada babak semifinal cabang olahraga sepak bola putra.

Setelah menjadi juara grup A dengan menyapu bersih kemenangan dibabak fase grup, Timnas Indonesia bertemu dengan Vietnam yang juga belum terkalahkan dengan memetik satu hasil imbang dan tiga kali kemenangan.

3 gol yang tercipta untuk timnas Indonesia U22 ditorehkan oleh Komang Teguh Trisnanda menit ke-10, Muhammad Ferarri menit 53 serta Muhammad Taufanny menit ke 90+6 dan 2 gol Vietnam tercipta pada menit ke-36 oleh Nguyen Van Tung serta gol bunuh diri Bagas Kaffa di menit ke-79

Pertandingan ini menjadi dramatis ketika Pratama Arhan harus diusir keluar oleh wasit karena menerima kartu kuning kedua di menit 60 yang memaksa timnas Indonesia harus bermain dengan 10 orang pemain saja.

Namun, gol dimasa injury time oleh Muhammad Taufanny lewat tembakan dari luar kotak pinalty dimenit 90+6 menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia U22. Skor 3-2 pun bertahan hingga akhir laga

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img