26.3 C
New York

Pengurus Cabang PMII Jakarta Barat Secara Resmi Dilantik

Published:

Pengurus Cabang PMII Jakarta Barat Secara Resmi Dilantik, Acara Dihadiri Sejumlah OKP Cipayung Plus dan Para Senior PMII Jakarta Barat

Sabtu, 1 Juni 2024, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) secara resmi dilantik. Acara bertempat di LP Ma’arif NU Grogol, Jakarta Barat.

Pelantikan ini dihadiri oleh Perwakilan PB PMII, Ketua PKC Daerah Khusus Jakarta, OKP Cipayung Plus se-Jakarta Barat, serta sejumlah tamu senior OMII Jakarta Barat dan para undangan.

Pengurus Cabang PMII Jakarta Barat resmi dilantik dengan Sahabat Marjuki sebagai Ketua Umum dan Sahabati Rana Octavia sebagai Ketua Kopri-nya.

Marjuki dalam sambutannya menyampaikan, “PMII bukan hanya lahir sebagai wadah gerakan mahasiswa nahdliyin, tetapi juga memiliki nilai nilai sejarah yang kuat dengan Indonesia.”

“Prinsip kita berorganisasi yaitu kita bisa bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. Kader PMII harus fokus pada gerakan-gerakan membangun potensi SDM, mengasah kualitas dan kapasitas sebagai kader”, pesan Sahabat M. Nadzir Ahyaulilmi, Ketua PKC Daerah Khusus Jakarta.

Sementara itu, dalam pernyampaian arahannya, Sahabat Armedyestu Priyonggo selaku perwakilan PB PMII berkata, “Kepada pengurus cabang PMII Jakarta Barat saya berpesan bahwasannya mulai hari ini kita harus melakukan upgrading
keahlian spesifik. Mungkin dua tiga tahun kemarin kita disibukkan dengan isu disrupsi, namun 5 tahun kedepan untuk menjawab tantangan zaman itu adalah dengan suatu keahlian spesifik yang dimiliki.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img